Wisata Air Kawasan Solo Baru, Pandawa Water World


Assalamualaikum ..

Wellcome to my blog !!!

Kemarin Uda sempet ngeblog tentang wisatasejarah di Boyolali sekarang mumpung hawanya lagi panas gini mari kita ngereview wisata air.

Tapi ini bukan di Boyolali sih ini di daerah Solo Baru, yaitu Pandawa Water World.



pandawa


Tiket masuk wisata ini lumayan sih  100rb per orang untuk weekend dan 80rb untuk weekday, untuk anak dibawah 2th tidak bayar.

Kalo kalian beli di Traveloka tiketnya 84/orang untuk weekend dan 64rb untuk weekday, lumayan lebih murah. Selain tiket di depan kamu kamu semua juga bisa sekalian nyewa loker.

Bagusnya di tempat ini loker antara wanita dan laki laki dipisah jadi lebih privat aja menurut aku, selain itu setelah masukin barang di loker kita bisa nitipin kunci lokernya dengan password yang kita bikin sendiri jadi Ndak perlu takut kunci ilang kalo lagi main air.

Fasilitas di Pandawa water world lumayan banyak, ada 3 prosotan besar dengan tinggi yang beragam, ada kolam ombak yang akan beroperasi di jam jam tertentu, ada black hole yang bisa memancarkan air setinggi 2 meter, ada kolam untuk dewasa yang dalamnya 5 meter, ada kolam untuk anak dan yang paling seru ada sungai buatan yang dibuat mengelilingi kawasan Pandawa water world ini.

Aku jamin kalo main kesini gak bakalan inget pulang, anak aku aja sampe gak mau diajak udahan.

kolam anak
Kolam Anak di Pandawa Water World

kolam 1
Salah satu Kolam di Pandawa Water World


Selain beberapa fasilitas kolam di Pandawa ini juga ada food court yang lumayan murah. Aku beli nasi + ayam penyet + es the hanya 15rb, selain makanan berat juga ada cemilan cemilan seperti gorengan, sosis dll, dan ada pula penjual es krim.

Pokoknya food court nya lumayan komplit dan murah, jadi kalo habis renang perut paper tinggal langsung beli aja disini.

food court
Area Food Courd


Fasilitas ruang ganti dan kamar mandi di Pandawa water world juga sangat bagus.

Setiap kamar ganti ada showernya, jadi pengunjung bisa ganti baju sekalian bilas. Selain di dalem di luar juga ada beberapa shower mungkin bisa dipakai buat anak kecil ya.

Selain itu kamar mandinya bersih, selalu ada petugas bersih bersihnya buat mastiin lantai Ndak licin.

Sebelum pulang jangan lupa untuk mampir ke stan foto, jadi saat kalian main di Pandawa water world sebenernya kalian di foto sama petugas disini, jadi sebelum pulang kalian bisa meminta file dan mencetaknya.

Jadi bagi kalian yang main ke Pandawa water world tempat ini adalah paket komplit untuk wisata, gak akan nyesel deh ke tempat ini walau tiketnya yaa lumayan ya, tapi fasilitasnya oke punya.

Sekian dari saya.

Wassalamu’alaikum

Best regard


Seftina qurnia

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url