Rohto Mentholatum beauty mask, sheet mask tebal Anti sobek


Halo semua !!

Maskeran bagi kalian yang skincare addict adalah sesuatu keharusan apalagi bagi aku. 

masker wajah
Beauty Treadment | www.pixabay.com


Bagiku masker sangat penting karena dengan maskeran kita akan mendapatkan nutrisi dari proses masker tersebut.

Masker yang pernah aku pakai ada 2 yang pertama clay mask dari mustika ratu yang kedua masker yang akan aku review ini sheet mask dari beauty mask yang varian double whitening.

double whitening
Beauty Mask Double Whitening | www.rohto.co.id


Aku memilih mentholatum beauty mask karena dia adalah keluaran dari rohto.

Tau sendiri kan aku sangat tergila gila dengan produk rohto, si hadalabo shirojyun dan hada labo gokuyjun yang sangat bagus dimuka aku.

Selain itu aku milih masker ini karena bentuk maskernya yang unik.

Biasanya sheet mask hanya terdiri dari satu lembar, sedangkan metholatum ini terdiri dari 2 bagian, yaitu bagian muka bagian atas (dari dahi sampai hidung) dan bagian bawah (dari hidung sampai dagu).

Metholatum beauty mask ini ada beberapa varian .... Fungsinya pun berbeda - beda tergantung variannya.

Komposisi bahan 

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium PCA, Alcohol, Aloe Vera Extract, Propylene Glycol, Formic Acid, Iodopropynyl Butylcarbamate, Polyaminopropyl Biguanide, Hydroxypropyl Methylcellulose, Glucan, Arbutin, Polysorbanate 20, Flavor, Lecithin,Aloesin, Ascorbyl Palmitate.

Rohto Mentholatum Beauty Mask merupakan masker wajah yang dapat menutrisi kulit, merawat tekstur kulit menjadi lebih kencang, merawat elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda. Produk ini diperkaya oleh Arbutin dan Vitamin C sebagai manfaat untuk mencerahkan wajah dan membuat wajah tampak lebih putih dan bening.

Hasil pemakaian

Aku memakai metholatum beauty mask yang varian double whitening.


 Varian ini mengandung niaciamide dan sebutin yang menghambat proses pembentukan melanin dan meningkatkan kecerahan kulit. 

Memang benar setelah memakai masker ini kulit jadi lebih cerah, namun setelah beberapa jam wajah jadi kembali seperti biasa. 

Enaknya sih maskernya tebel dan essense nya banyak banget jadi kerasa dingin dan sangat melembabkan. Baunya juga enak, cuman maskernya agak kebesaran di aku jadi gak begitu rapi saat di pakai.

 Secara keseluruhan masker ini oke banget, melambabkan nya sih yang aku suka apalagi untuk kulit kering sangat recommended.

Rate : 4/5

Repurchase yes. Aku mau coba varian yang lain


Sekian review dari saya

Best regard


Seftinaqurnia
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url